Cerita Haru Bertemu Dua Orang Panutan di Warnet saat Bocil, Endingnya Bikin Mewek

低コストで簡単、プロのようなホームページ作成「グーペ」

映画コミュニティーチャット

LOADING...

Seorang warganet menceritakan kisah pengalaman haru dan nyeseknya tentang dirinya bersama dua remaja saat di warung internet alias warnet menjadi viral.
Kisah haru tersebut ditulis oleh akun dengan nama Zefanya pada komentar dalam video ‘ASMR Warnet 1 Jam for study/sleep’ di YouTube.
Zefanya mulanya menyebut pada waktu 15.52 video tersebut yang melantunkan lagu ‘I Will Fly’ milik Ten2Five dengan suara berisik game di warnet membuatnya ingat dengan dua orang yang dijadikannya panutan hingga saat ini.
Kedua orang tersebut merupakan laki-laki dan perempuan yang saat itu dikabarkan merupakan anak SMA kelas 3.
“Waktu itu gue masih bocil banget kelas 2 SD. Gue inget banget waktu itu mereka yang bener-bener ngenalin geu ke banyak game, PB (point blank) salah satunya,” beber Zefanya dikutip Beritahits.id, Senin (23/05/2022).
“Kata abangnya ke gue “Woi cil, kagak capek lu lihatin doang”. Waktu itu emang gue ke warnet cuma buat nonton orang lain main,” lanjutnya.
Hingga akhirnya, mereka berdua dikabarkan mengisi billing Zefanya dengan uang hasil patungan untuk mengajari bocah tersebut main game PB di awal-awal.
Mulai dari saat itu, Zefanya mengaku selalu main PB terus menerus hingga 5 jam. Namun, si abanglah yang membayar biaya warnet saat itu.
Seiring berjalannya waktu, Zefanya pun semakin paham dan jago cara main game PB.
Kegiatan Zefanya dengan dua remaja itu ternyata tak hanya sekedar bermain-main, mereka bertiga bahkan akan belajar bersama sebelum mengisi billing di warnet.
VO/Video Editor: Septi/Rahadyan Adi 

Livedoor相互RSS

コメントを残す